Dungi ro ma boru Samaria manahui aek sian sumur ni si Jakob. Jadi didok Jesus ma "sai mangulahi mauas do nasa na minum aek on. Alai na manginum aek silehononki, na so tupa mauas be rodi saleleng ni lelengna"

Jumat, 26 Maret 2010

SERMON INA HANNA

Di ari Senin, 21 Maret 2010 dipatupa do sermon Ina Hanna HKBP Cijantung di Aula HKBP Cijantung na niuluhon ni St.P.Simanjuntak pkl.18.30. Nats Joh 4: 6-10 taringot tu Boru Samaria.

Pajumpang do Jesus dohot boru Samaria di sumur ni si Jakob di hos ni ari. Adong do pangkataion ni Jesus dohot boru Samaria, gabe adong perubahan pribadi di boru Samaria ima gabe parbarita nauli boru samaria i tu bangso na. Langsung do Jesus patandahon dirina na tu boru Samaria i, na ibana do Mesias i.






Dung sidung sermon, sesuai jadwal naung tinontuhon sadari ima dipatupa Pemilihan Koordinator Ina Hanna. Gabe tarpillit ma muse Inang Ny.Manik br Manulang gabe koordinator periode tahun 2010-2012.






Ny.Manik br manullang tarpilit gabe koorinator Ina Hanna 2010-2012







Sian diskusi, adong piga sungkun-sungkun sian sermon Punguan Ina Hanna ima:Ise do boru Samaria?; Boasa Jesus ingkon pajumpang dohot boru Samaria?; Aha do na berubah di pribadi ni Boru Samaria?; jala godang dope angka sungkun-sungkun na asing.



1 komentar:

  1. di tipu boru manullang

    Horas

    Saya orang melayu malaysia nama saya tajudin, karena cinta saya menikahi seorang perempuan batak. sebelum saya nikahi dia, nya janda yang pernah kerja malam. dia berasal dari medan dan keluarga nya sekarang tinggal di pal merah slipi, jakarta.

    karena yakin dia bakal jujur dan berubah, saya nikahi dia dan berikan dia segala keperluan hidup melebihi dari kenidupan dia selama sebelum kenal saya.

    ayah mertua dan abang ipar serta adek ipar saya semua nya baek sama saya.

    yang saya kesel adalah.. dia sanggup ngomong cinta di depan saya..tapi di belakang saya di "neak" dan burokan saya. lebih saya kesel dan rasa tertipu adalah dia sering hantar uang kepada cowok dan bila saya ketemu bukti dia tidak minta maaf malah dia lebih galak marah kan saya...dan bawa nak pergi dari saya, saya tau dia egois dan malu karena bila dia sadar saya punya bukti yang dia hantar uang pada cowok dia terus marah dan lari dari saya...sedangkan saya kasi tau dia yang yang tahu semua nya mengharapkan dia minta maaf dan sadar kesilapan dia.

    apakah semua cewek batak sama seperti isteri saya yang nama nya veronika manullang... maaf saya curhat di sini kerna saya harap satu hari akan ada orang sadarkan dia betapa akan ada karma kalo sering buat kejahatan pada manusia. dan jujur saya masih sayangkan dia sampai detik ini.

    BalasHapus